Apa Itu Paket Hooq dan VIU di Info Kuota Telkomsel

Apa itu Paket Hooq dan VIU Telkomsel ? banyak pertanyaan yanag masuk ke redaksi paketinternetmu.com terkait dengan adanya paket Hooq dan VIU yang muncul di info bonus kuota Telkomsel maupun paket Add On 5GB. Pasalnya, kedua paket tersebut belum lama hadir di Telkomsel, baru mulai tahun lalu paket Hoog dan VIU Telkomsel mulai dipromosikan.

Lalu apa sebenarnya paket Hooq dan VIU? kenapa kok tidak bisa digunakan untuk download dan browsing setelah kuota internet utama habis? Nah melalui postingan ini kita akan membahas lebih lanjut apa sebenarnya paket Hooq dan VIU tersebut. SImak ulasan selengkapnya berikut ini :

Paket Hooq dan VIU Telkomsel adalah

Paket Hooq dan VIU Telkomsel adalah salah satu layanan tambahan yang disediakan oleh Telkomsel guna mengakomodir kebutuhan internet para penggunanya. Hooq sendiri merupakan layanan streaming video on demand sama seperti Netflix dan Iflix (Indihome). Dengan menggunakan Hooq pengguna bisa menonton film sepuasanya baiak itu film Holywood, atau film dalam negeri baru atau lama. Dengan menggunakan paket Hooq ini pengguna bisa menonton film tanpa harus download dan bisa diakses dengan smartphone.

Sedangkan paket VIU hampir sama dengan Hooq hanya saja, sajian yang diberikan berupa drama korea dan drama lainnya yang sedang ngehits. Jadi jelas sudah paket hoooq dan VIU adalah layanan video streaming on deman, sehingga jika kamu memiliki kuota paket Hooq dan VIU jangan harap bisa digunakan untuk aktifitas lain selain streaming.
Baca juga Paket Internet Telkomsel Murah Terbaru 8GB Rp. 20 ribu

Cara menggunakan paket Hooq dan VIU

Untuk melakukan streaming film atau drama dengan layanan Hooq dan VIU, pengguna harus mendownload terlebih dahulu aplikasinya di Google Play Store baru kemudian bisa menikmati video straming dengan hitungan kuota akan memotong kuota paket Hooq atau VIU. Sedangkan untuk mendapatkan paket ini, pengguna bisa membeli Simpati GigaMax atau add on khusus Paket Hooq dan VIU di layanan MyTelkomsel.

Nah itulah penjelasan mengenai paket hooq dan Viu adalah layanan streaming. Jadi wajar jika harga paket Hooq serta VIU sangat murah, jangan terkecoh ya.