Cara Mendaftar Paket Internet Indosat Ooredoo Murah Terbaru

Cara Mendaftar paket internet Indosat murah - Indosat ooredoo merupakan salah satu operastor seluler GSM yang menawarkan harga paket internet termurah jika dibandingkan operator lainnya. hal ini karena Indosat sering mengeluarkan promo promo internet. Terlebih setelah implementasi jaringan 4G LTE di beberapa kota besar, Indosat meluncurkan paket internet murah dengan kuota besar. Sebut saja beberapa waktu lalu paket 28 GB dengan harga hanya Rp. 65.000 saja. Atau paket dengan kuota 19 GB dengan harga Rp. 45.000. Namun tentu saja harega paket internet perdana Indosat Ooredoo tersebut berebeda beda tiap konter pulsa, dan bahkan tiap tiap kota.

Secara umum, paket internet murah tersebut merupakan promo untuk menarik para pelanggan baru. Sedangkan untuk paket paten yang digunakan oleh Indosat adalah Rp. 49.000 dengan kuota sebesar 3 GB. Kalau dihitung hitung memang cukup setara dengan operator lain, dan terasa kurang besar mengingat koneksi yang begitu cepat, besar kuota 3 GB Rp. 50.000 akan cepat sekali habis. Tapi jangan khawatir karena Indosat merupakan salah satu operator yang cukup rajin dalam meluncurkan promo internet murah kepada para pelanggannya.

Salah satunya adalah melalui layanan 919 atau 929. Promo yang hadir melalui SMS ini memang tak banyak orang tahu karena seringkali memblokir atau mengabaikan SMS yang datang dari Indosat.Lalu bagaimana cara mendaftarkan paket internet Indosat murah?
Baca juga Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat

Cara Mendapat Paket Internet Murah Indosat Kuota Besar

Seringkali admin mendapat SMS dari Indosat yang berisi promo internet murah, namun karena kebetulan kuota masih banyak, acapkali mengabaikan SMS tersebut. Dan baru mencoba beberapa waktu lalu saat pulsa reguler masih cukup banyak dan rasanya kok mubazir kalau ndak digunakan. Akhirnya mencoba salah satu SMS promo dari 919. Dari SMS tersebut sebelumnya dikatakan ada promo paket internet murah Indosat dengan harga Rp. 20.000 dan mendapat kuota 3 GB. Hemm, cukup menggiurkan sebenarnya karena hanya separuh harga dari harga paket internet indosat normal.

Sempat berpikir apakah ini nanti jebakan batman yang mengharuskan customernya untuk langganan SMS premium atau bukan. Nekat saja langsung saya coba kirim SMS Ya ke 9191 dan langsung aktif mendapat notifikasi Paket Internet 3GB selama sebulan.

Nah bagi kamu yang ingin mendapat paket internet murah Indosat, silakan coba saja daftarkan diri, tentunya kartu dalam masa aktif dan tidak memiliki paket internet yang aktif, siapa tahu beruntung dan masih bisa digunakan.

Cara mendaftar paket internet murah indosat

  • Ketik SMS Ya kirim ke 919 atau alternartif nomer lain
  • Ketik SMS Ya kirim ke 929
FYI : kuota internet murah ini harganya Rp. 20.000 dengan kuota 3 GB yang bisa digunakan di jaringan 3G maupun 4G LTE.