Info Daftar Harga Paket Internet Smartfren Limitless Terbaru

Daftar Harga Paket Internet Smartfren Limitless - stelah menghapus paket data True Unlimited 75.000/bulan smartfren kemudian meluncurkan paket baru yaitu paket data 30 GB Rp 300.000 dengan masa aktif 45 hari. Namun ternyata paket baru smartfren tersebut kurang mendapatkan respon positif dari pengguna, terbukti banyak yang mengeluh dengan harga Rp 300.000 harusnya mereka mendapatkan data unlimited seperti paket True Unlimited. Terbukti setelah satu bulan paket data True Unlimited dicabut, per 1 Mei 2016 banyak konsumen yang mengeluh dan kelabakan.

Menanggapi respon tersebut, akhirnya Smartfren kembali meluncurkan paket internet Limitless terbaru. Paket internet Smartfren ini masuk dalam Smartplan dengan kuota yang jauh lebih besar dari sebelumnya. Ada penambahan kuota sebesar 2 kali lipat dari kuota normalnya. Misalnya paket internet smartfren Limitless 60.000 dari awalnya 2 GB menjadi 4 GB, dan seterusnya. Tentu saja ini menjadi kabar gembira bagi para pengguna smartfren, karena dengan skema ini menjadi lebih irit. Sebab paket data menjadi yang paling penting di era smartphone ini.

Promo Harga Paket Internet Smartfren limitless terbaru ini selain untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna akan besarnya data, namun juga untuk mengobati kekecewaan atas hilangnya paket data True Unlimited. Selain itu, persaingan harga paket internet yang makin menggila dnegan munculnya paket Internet Indosat Ooredoo 4G yang sangat murah membuat smartfren harus pintar pintar mengatur strategi agar pengguna tidak lari. Dengan harga paket internet smartfren Limitless terbaru ini tentu saja bisa mencegah konsumen untuk kabur ke 4G LTE GSM. Nah bagi Anda yang belum tahu, berikut ini info detail harga paketnya :

Daftar Harga Paket Internet Limitless Smartfren Terbaru*

Daftar Harga Paket Internet Smartfren Limitless
*Keterangan : Promo harga internet Smartfren Limitless ini dimulai pada vulan Ramadhan namun belum diketahui samapi kapan promo ini akan berakhir. 

Kelebihan Paket Internet Smartfren Limitless ini adalah :
  • Pengguna bebas menentukan besarnya data sesuai dengan kebutuhan
  • Meskipun kuota sudah habis, pengguna masi tetap bisa mengakses internet, browsing, dan chatting social media, tentunya dengan speed yang disesuaikan.