Tips Cara Setting Indosat Super WiFi Terbaru

Cara setting indosat super Wifi – Indosat Super Wifi merupaka salah satu layanan internet gratis berbasis Wifi untuk para pelanggan indosat yang sudah berlanganan paket internet atau BBM. dengan layanan Super Wifi ini, pengguna akan dimanjakan dengan internet kecepatan tinggi tanpa batas kuota. Akses WiFi gratis ini dapat dinikmat oleh pengguna kartu indosat baik yang menggunakan smartphone Android, iOS, Blackberry, atau Windows Phone. Bahkan pengguna PC atau laptop juga dapat menikmati layanan ini asalkan memiliki perangkat WiFi receiver. 

Kelebihan internet indosat Super WiFi adalah penggunaan teknologi EAP SIM (Extensible Authentication Protocol SIM) sehingga untuk menikmati akses super WiFi ini tidak membutuhkan username atau password. Selain itu, internet gratis ini menawarkan kecepatan akses hingga 20 Mbps. Hanya saja kekurangan Indosat Super WiFi ini adalah jangakauannya yang belum begitu luas baru meliputi kota kota besar di Indonesia. Meski demikian, tidak menjadi masalah, sebab layan super WiFi ini adalah bonus paket internet yang telah dibeli.
Cara Setting Indosat SUper WiFi
Cara Setting Indosat SUper WiFi

Cara Setting Indosat super Wifi

Nah bagi Anda yang ingin menikmati layanan Indosat Super WiFi ini, langkah pertama yang harus dilakukan adalah melakukan setting perangkat agar bisa menangkap sinyal WiFi dari Indosat ini. Jika masih kebingungan berikut ini kami berikan tutorial Cara Setting Indosat Super WiFi pada Android.
Langkahnya :
  1. Pastikan area Anda berada di jangkauan jaringan Indosat Super WiFi untuk melakukan pengecekan klik tautan berikut ini
  2. Aktifkan WiFi ponsel dengan menuju pengaturan Setting -Wireless and Network setting – WiFi setting
  3. Aktifkan WiFi dalam keadaan ON atau menyala.
  4. Kemudian ubah PEAP menjadi SIM (EAP-SIM) pada menu EAP selanjutnya tap Connect
  5. Tunggu beberapa saat sampai SuperWiFi-SIM terdeteksi dan klik Connect
  6. Setelah status menjadi connected Anda sudah bisa menikmati akses internet secara gratis.
Itulah tutorial Cara Setting Indosat Super WiFi pada Android, jika masih kebingungan Anda bisa mengikuti video berikut ini :